Luka pada Diabetes Teratasi Dengan Dr+Firms Spray

Luka pada Diabetes Teratasi Dengan Dr Firms Spray

 

Diabetes

Diabetes

 

Diabetes disebut juga sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula. Karena diabetes berhubungan erat dengan suatu organ tubuh yang disebut pankreas, maka pembahasan diabetes kali ini diawali dengan apa itu pankreas.
Pankreas atau kelenjar ludah perut merupakan sebuah alat pencernaan yang berbentuk pipih dengan ukuran panjang 12,5 cm, lebar 2,5 cm dan berat 120 gr. Pankreas terletak di belakang perut dan melintang pada bagian belakang rongga perut (sedikit di bawah lambung). Fungsi utama dari pankreas adalah eksokrin dan endokrin, yaitu menghasilkan enzim-enzim pencernaan dan hormon penting lain seperti insulin.
Secara garis besar, pankreas terdiri dari dua bagian, salah satunya adalah bagian besar, yang bertugas dalam proses-proses pencernaan dengan pengeluaran enzim-enzimnya. Bagian dari pankreas yang lain adalah bagian kecil atau disebut juga ekor pankreas. Ekor pankreas memiliki fungsi yang berbeda karena bagian ini masuk pada susunan kelenjar endokrin. Bagian kecil dari pankreas ini mengeluarkan dua jenis hormon, yaitu insulin dan glukagon. Insulin dihasilkan di dalam sel-sel beta, dan glukagon dihasilkan oleh sel-sel alpha pada pankreas. Insulin adalah hormon yang sangat membantu tubuh untuk menyimpan makanan agar tidak hilang begitu saja di dalam air seni. Jadi hormon insulin sangat berhubungan erat dengan metabolisme di dalam tubuh.

Mengapa Terjadi Diabetes ?

Pada orang normal, hormon insulin seharusnya dihasilkan dalam jumlah yang cukup. Kekurangan insulin menyebabkan naiknya kadar gula atau glukosa di dalam darah, sedangkan sel-sel tubuh tidak mendapatkan persediaan yang cukup dari makanan itu. Dalam kasus ini, kelebihan glukosa akan dibuang melalui air seni. Keadaan inilah yang disebut dengan diabetes. Jika hal ini berlangsung terus menerus, penderita akan menjadi lemah, dan bisa jadi menyebabkan kematian karena kekurangan zat-zat makanan.Penyakit diabetes tergolong penyakit yang rumit. Disini bukan hanya pankreas saja yang terlibat, namun juga organ-organ dan hormon-hormon lain termasuk anak ginjal (adrenal), hipofise, gondok dan hati. Bila pankreas tidak menghasilkan insulin dalam jumlah yang cukup, atau bila alat-alat endokrin lainnya tidak memiliki keseimbangan, maka kadar gula akan naik melebihi keadaan normal dan terjadilah penyakit diabetes. Secara kasarnya, untuk bertahan hidup dengan keadaan itu (diabetes), si penderita harus melakukan salah satu dari dua hal berikut :

  1. Mengurangi makannya
  2. atau ia harus menyediakan insulin dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi keperluan hidupnya.

Gejala dan Tanda Bahaya Diabetes

Bila penyakit diabetes sudah parah dan tidak dapat diatasi lagi, si penderita akan menderita rasa haus yang hebat. Berat badannya pun semakin berkurang meskipun ia selalu merasa lapar dan makan dengan lahapnya. Pada waktu yang sama, ia juga akan mengeluarkan air seni dalam jumlah yang banyak atau sering, ini karena zat-zat makanannya selalu terbuang dalam air seni itu. Jelas hal ini akan mengurangi daya tahan tubuhnya terhadap penyakit atau infeksi. Selain itu, penderita diabetes mungkin juga akan menderita penyakit kulit menahun, sekaligus perasaan lelah dan lemah. Luka sayat bahkan luka lecet sekalipun akan sulit sembuh.

Pada awal penyakit, penderita diabetes umumnya tidak merasakan gejala-gejala hebat seperti itu, karena taraf-taraf awal gejala-gejalanya memang kadang tidak terlihat nyata. Kecuali mendapatkan pengobatan yang baik, keadaan ini akan bertambah parah, dan akan menemui kesulitan yang lebih besar. Bila terjadi pada orang yang lebih muda, kemungkinan penyakitnya akan lebih serius, dan biasanya penyakit diabetes pada orang muda akan lebih cepat berkembang dan hal ini tentu harus lebih cepat mendapatkan pengobatan yang tepat.

Dua bahaya serius dan sering terjadi pada penderita diabetes adalah acidosis diabetica dan insulin shock

Para penderita diabetes sebaiknya menyadari bahwa mereka akan menderita penyakit ini untuk seumur hidup. Pada dasarnya, tidak ada penyembuhan untuk penyakit ini (secara medis). Penderita harus menyesuaikan hidup sesuai dengan “kecacatan” yang terjadi pada tubuhnya. Ia harus mengetahui dengan jelas apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan. Dua bahaya yang cukup serius dan sering terjadi pada penderita diabetes adalah :

  1. Acidosis diabetica, yang diakibatkan oleh insulin yang terlalu sedikit, atau makan terlalu banyak atau bisa juga disebabkan karena adanya suatu infeksi.
  2. Insulin shock, yang timbul karena terlalu banyak mendapatkan insulin atau karena makan yang terlalu sedikit.
Dr Firms

Dr Firms

Dr+Firms spray membantu mengatasi luka pada diabetes yang diakibatkan oleh tidak terkontrolnya penyakit pada diabetes tipe 1 maupun diabetes tipe 2 umumnya ini biasa terjadi pada bagian bawah seputar kaki dimana terdapat luka yang sudah lama yang tidak kunjung sembuh dan permukaan lukanya pun menjadi cukup dalam, temasuk bengkak disertai dengan bau busuk yang khas. Hal ini terjadi diakibatkan karena penyumbatan pembuluh darah serta kerusakan saraf akibat kadar gula darah yang tinggi yang tidak terkontrol. Akibatnya terjadi penurunan sensasi perabaan pada permukaan kulit.

Dr+ Firms Far Infa Red Mist Spray atau biasa dikenal dengan Dr+Firms menemukan formula untuk mengatasi hal tersebut, dimana Botol spray ini didalamnya terdapat 3 batuan alkali bio active yg mampu merubah air biasa menjadi air alkali ekstra nano sehingga selain bisa membantu mengatasi luka pada diabetes Dr+Firms juga bisa menjadi beauty water untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah, karena Air yg di masukkan ke dalam Dr+firms ini mengandung micro cluster yg dapat menembus inti sel dan akan cepat meregenerasi sel kulit mati.

 

Dr Firms

Dr Firms

Di dalam Dr+Firms Spray terdapat 3 Mineral active bio mineral batu gwisamunsok/ black jade, batu germanium dan batu ahri yang menghasilkan far inftated dan mengionisasi air dengan muatan elktron juga sekaligus merubahnya bersifat basa alkali

Dr+Firms Spray memiliki pH 6 Air Kecantikan.

pH6 adalah pH yang sesuai untuk kecantikan wajah dan kulit. Dr+Firms dengan kandungan aktif mineral alkali mampu membuat dan mengubah air non mineral atau RO (Reverse Osmosis) menjadi air kecantikan yang memiliki pH6

dr firms

dr firms

Manfaat Menggunakan Dr+Firms

  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mencegah dan mengobati jerawat
  • Menjaga dan menyeimbangkan tingkat pH pada wajah dan kulit
  • Memberikan kesejukan dan kesegaran pada pori-pori kulit
  • Mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit
  • Mengencangkan wajah
  • Micro dan nano cluster mempermudah penyerapan pada inti sel
  • Membantu pertumbuhan rambut
  • Mempercepat proses penyembuhan dan mengeringkan luka
  • Mencegah dan membantu menghilangkan keriput
  • Sebagai terapi pengobatan penderita diabetes dan kanker
  • Mengandung pH 6 sebagai pH wajah dengan kandungan hidrogen yang mampu melindungi tubuh dari radikal bebas

 

Kandungan Dr+ Firms

  • Batu Germanium

Batu germanium berasal dari bongkahan batu Elvan yang di hancurkan dan dihaluskan menjadi serbuk yang sangat halus kemudian dipilah menggunakan alat canggih untuk diambil serbuk yang paling ringan, nah serbuk inilah yang mempunyai kwalitas yang paling baik.

Kandungan ion positive hydrogen akan meningkat saat terjadi proses metabolisme, yang juga mengakibatkan peningkatan tingkat keasaman tubuh (pH tubuh). Kondisi pH tubuh yang terlalu asam menjadi salah satu penyebab penyakit, seperti kanker. Sebagai penetralisir, maka tubuh membentuk ikatan hydrogen dengan oksigen menghasilkan air yang dibuang dari tubuh. Karena jumlah ion hidrogen dalam tubuh meningkat, maka kebutuhan oksigen untuk menetralkan hidrogen juga meningkat.

Manfaat Germanium :

  1. Melancarkan peredaran darah sehingga cepat untuk diedarkan ke seluruh tubuh
  2. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh
  3. Membuang racung didalam tubuh kita
  4. Memiliki sifat anti virus dan bakteri
  5. Memiliki sifat antioksidan
  6. Menjaga keseimbangan didalam tubuh
  7. Memperbaiki fungsi pengobatan alami tubuh
dr firms

dr firms

  • Batu Ahri

Manfaat Batu Ahri :

  1. Meningkatkan pH mineral
  2. Menetralisir bakteri-bakteri/logam berat
  3. Menjaga keseimbangan pH tubuh
  • Batu Gwisamunsok

Manfaat Gwi Sa Mun Sok :

  1. Mengeluarkan sinar inframerah jauh mencapai 93,8%
  2. Mencegah penuaan sel
  3. Mencegah asam belerang pada sel
  4. Mencegah kadar asam dalam tubuh
  5. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
  6. Meningkatkan daya penyembuhan penyakit

 

Untuk cara pemakaiannya sangat mudah :

Untuk mengatasi Luka dan Herpes :

gunakan air RO dan sebaiknya diamkan dahulu lebih dari 24 jam setelah itu semprotkan ke bagian yang terdapat luka

Untuk kecantikan Wajah :

gunakan air RO dan diamkan selama 30 menit kemudian setelahnya bisa langsung di spray kan di wajah, dan apabila air tersebut sudah lebih dari 24 jam maka air tersebut sangat baik untuk penyembuhan luka terutama pada penderita diabetes.

 

Informasi lebih lengkap mengenai Produk Dr Firms Silakhkan baca juga :

Hubungi kontak person pada website untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.

 

Incoming search terms:

  • harga bubuk norit