Testimoni Minyak Varash untuk saraf kejepit

Testimoni Minyak Varash untuk saraf kejepit

 

ALHAMDULILLAH
SEMBUH DARI SARAF KEJEPIT, ASAM URAT, dan PEGAL LINU

BIODATA
NAMA : MANGNGAULANG LIWANG 
UMUR : 58 THN
PEKERJAAN : PENSIUNAN TNI
ALAMAT : BTN.SINAR BOMBONG BLOK E NO.4
KEC.BAJENG KAB.GOWA SUL-SEL
NOMOR HP : 085298840128

*RIWAYAT PENYAKIT*
Sudah lama saya saya menahan rasa sakit dibagian belakang dan pinggul saya yaitu dari tahun 2011
Pada tahun 2012 saya ke R.S yang ada dimakassar untuk memeriksakan kondisi saya ke dokter dan hasilnya saya di nyatakan mengalami SARAF TERJEPIT di bagian pinggul, mngkin pengaruh sqkit ini sehingga ASAM URAT dan PEGAL LINU muncul. dokterpun menyarankan saya agar rutin untuk berobat jalan untuk mengobati penyakit ini. Segala macam obat-obatan dari harga yang sedang sampai mahal sudah tertelan masuk ke dalam tubuh saya namun semuanya hanya mengurangi rasa sakitnya saja.

Pada tahun 2014 saya memutuskan untuk lebih baiknya melakukan operasi saja dengan maksud agar bisa terbebas dari penyakit yang sungguh menyiksa ini. Seiring berjalannya waktu, setelah 5 bulan selesai operasi penyakit ini muncul kembali, saya pun kembali menelan obat-obatan untuk meredakan nyeri saraf terjepit ini.

*MENGENAL VARASH OIL*
Akhirnya pada bulan Oktober 2016 ini, keponakan saya menelfon dan memberikan saran agar lebih baiknya melakukan terapi minyak VARASH OIL, yaaah katanya sih mempunyai bnyak mamfaat dan tanpa efek samping. Kebetulan keponakan saya sudah membuktikan nya sendiri dan penyakitnya dah sembuh.

Tanpa berfikir panjang dan dengan penuh keyakinan untuk sembuh, akhirnya saya pun mencoba membeli VARASH CARE dulu ke agen MAKASSAR atas rekomendasi Keponakan saya sesama agen VARASH.

*AWAL TERAPI VARASH *
Saya meminta bantuan keponakan saya yng ada diSULAWESI TENGAH untuk cara menggunakn VARASH tersebut, sambil berkomunikasi sayapun menyuruh anak saya untk membalurkan seperti yang dikatakn keponakan saya melalui telefon yaitu
1. Sepanjang tulang belakang,
2. Telapak kaki, dan jari2 kaki
3. daerah khusus yang terasa sakit yaitu pinggang, pinggul, perut atas, perut bawah, ke dua lutut.
Saya membalurkan setiap 2 jam sekali dan rutin pula melakukan terapi di bawah sinar matahari pagi dengan tentunya memakai VARASH OIL.

Awalnya saya hanya terapi dengn VARASH CARE ROOL ON dan sekarang terapi dengan VARASH HEALING OIL dan VARASH ROOL nya.

*KESEMBUHAN*
Syukur hamdulillah dengan ijin Allah dan VARASH OIL, yaaah itulah ungkapan rasa bahagia saya yang akhirnya banyak sekali perubahan yang terjadi selama saya terapi minyak VARASH. Sakit tidak terasa lagi walaupun duduk berlama-lama dan beraktivitas lainnya.

Sampai sekarang saya pun masih sering menggunakan Minyak VARASH guna menjaga kesehatan saya.
Terima kasih VARASH karena telah memberikan yang terbaik buat konsumen.

%d bloggers like this: